Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Bahan Pokok merangkak naik

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Bahan Pokok dipasar Sentral merangkak naik dengan harga fantastis jelang Natal dan Tahun baru, seperti di Pasar Sentral Bonea Kabupaten Kepulauan Selayar, meskipun pasar ini sepi pengunjung tapi tidak ketinggalan dengan Bahan pokok seperti, Telur, Bawang merah, bawang putih dll.

Jelang Natal dan Tahun baru beberapa Jenis bahan pokok kebutuhan rumah tangga mengalami kenaikan harga yang awalnya murah sekarang lumayan mahal.

Telur ayam ras yang ada dipasar Sentral mengalami kenaikan harga, mulai dari harga Rp. 54.0000 menjadi Rp. 65.000 per Rak nya di Pasar sentral, sedangkan Minyak goreng curah Yang awalnya Rp. 14.000 menjadi Rp. 16.500 per Liternya, tidak hanya itu bawang merah dan bawang putih mengalami kenaikan harga.

Salah satu pedagang  Haris menjelaskan, kami naikkan harga karena di distributor sudah menetapkan harga yang baru, sehingga kami pedagang otomatis tetapkan juga harga baru untuk menghasilkan keuntungan biarpun sedikit. Ungkapnya

Dari pantauan awak media dipasar Sentral Bonea, harga bahan pokok bervariasi akan tetapi pengunjung yang datang ke Pasar sentral mau tidak mau pasti beli karena sudah menjadi kebutuhan rumah tangga.

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *