JELANG NATAL 2022, INI YANG DILAKUKAN AKBP GALIH UNTUK PERSONIL YANG MERAYAKAN

banner 468x60

Porostengah.com,Luwu Utara – Sambut Natal tahun 2022, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri berikan Tali Asih kepada 54 personil yang merayakan Natal, Jumat (23/12/2022) di Lobby Sanika Satyawada Polres Luwu Utara. Tak hanya itu, sebagai bentuk toleransi yang antar umat beragama, alumni akpol 2001 itupun juga turut mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023.

“Sebelumnya saya mau berterima kepada rekan-rekan atas kesigapan nya mengamankan perayaan Idul Fitri dan Idul Adha yang lalu. Sekarang gantian rekan-rekan untuk fokus beribadah di hari Natal ini. Apa yang diberikan hari ini saya harap jangan dilihat dari harganya tapi itu semua sebagai wujud perhatian dan kepedulian kami kepada rekan-rekan sekalian. Selamat Natal dan sampaikan salam saya dan ibu untuk keluarga dirumah.” Terang Galih

Tak hanya, personil dirinya juga turut memberikan tali asih kepada mitra jurnalis polres luwu utara yang turut merayakan hari natal tahun ini.

“Terima kasih Kapolres Luwu Utara, atas kepeduliannya kepada kami para jurnalis yang merayakan Natal, semoga kedepannya hubungan kemitraan antara Polres dan media terus berjalan dengan baik.” Ungkap yustus salah satu perwakilan jurnalis yang ikut menerima tali asih.

Polres Luwu Utara sendiri menurunkan 141 personil untuk mengamankan Natal tahun 2022 dan Tahun baru 2023. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *