Media  

Surprice Ibu Persit Rayakan Ulang Tahun ke 44 Dandim 1415/Selayar

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo Komandan Kodim (Dandim) 1415/Selayar hari ini genap berusia 44 tahun, perayaan yang dilaksanakan secara sederhana di di Ruang Kerja Dandim.

Ibu ibu Pengurus Persit mengucapkan Semoga panjang Umur Sehat dan Sukses selalu memimpin Kodim 1415/Selayar lebih baik

Ulang Tahun kelahiran Dandim 1415/Selayar di acarakan secara sederhana oleh ibu pengurus Persit XXIX Kodim 1415/Selayar tanpa sepengetahuan Beliau, di siapkan kue dan nasi Tumpeng.

Beliau kaget dengan ucapan berterima kasih kepada ibu persit atas acara semoga kedepan Kodim baik sinergitas tetap terjalin dengan baik pula.

Ibu – ibu Pengurus Persit XXIX Kodim 1415 Selayar berharap semoga di ulang tahunnya kali ini, segala rezeky dan Karier Dandim 1415/Selayar semakin sukses.

Dandim 1415/Selayar Potong Nasi tumpeng yang diberikan oleh ibu Persit (foto istimewa)

Dandim 1415/Selayar mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 1415/Selayar yang sudah merayakan hari ulang tahunnya serta mendoakan dirinya. Ungkapnya

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, oleh Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, yang di berikan kepada istrinya Irhamni Nanang AW beserta ibu – ibu Persit lainnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *