Dinsos Selayar peduli, Serahkan bantuan untuk 5 korban kapal tenggelam

banner 468x60

Porostengah com, Selayar – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam hal ini melalui Dinas Sosial , Hj. Satmawati S.Sos.,M.AP sebagai kepala Dinas Sosial tidak mau berpangku tangan, sementara ada korban laka laut di perairan sebalah barat pulau bembe kecamatan pasimarannu kabupaten kepulauan selayar . Sikap ini diperlihatkan dengan memberikan langsung bantuan ke Camat Pasimarannu untuk diserahkan ke korban laka laut KLM Kasman Indah 06.

Selasa (27/12/2022), Hj. Satmawati S.Sos.,M.Ap didampingi oleh Kabid Linjamsos menyerahkan langsung bantuan ke Camat pasimarannu untuk korban laka laut sebagai bantuan tanggap darurat terdiri selimut , paket sandang , makanan anak , beras , siap saji , beras , dan kasur di kantor Dinas Sosial kabupaten kepulauan selayar .

Hj. Satmawati S.Sos.,M.AP selain menyampaikan ucapan duka cita, juga berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat kepada korban laka laut di perairat sebalah barat pulau bembe kecamatan pasimarannu.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini adalah bentuk kehadiran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kepada masyarakat, terutama yang terkena musibah,” katanya.

Hj. Satmawati juga tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan keadaan cuaca sedang tidak menentu.

“Saya harap agar kita semua selalu waspada dan bersiap untuk hal-hal yang tidak diinginkan ,”pesannya.

Penyerahan bantuan tanggap darurat oleh kepala Dinas Sosial ke Camat Pasimarannu untuk korban laka laut didampingi oleh kepala bidang Linjamsos dan Tim Taruna Siaga Bencana ( Tagana ).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *