Gas elpiji 3 kg di Selayar Langka akibat cuaca buruk

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar -Kelangkaan gas elpiji isi tiga kilogram akibat cuaca buruk, sehingga berdampak pada tidak lancarnya distribusi. Kesulitan memperoleh gas elpiji bersubsidi ukuran 3 kilogram (kg). Pasalnya, pasokan gas ke pengecer yang biasanya langsung sampai ke konsumen agak tersendat dalam dua pekan terakhir.

Cuaca buruk  yang terjadi di Kepulauan Selayar saat ini, membuat pasokan bahan baku terhambat terutama Gas elpiji 3 kg yang merupakan kebutuhsn ibu’ rumah tangga.

Salah seorsng masyarakat Nurbiah menjelaskan, saya sejak tadi siang keliling disemua pangkalan maupun pengecer  dalam kota Benteng  ternyata sudah kosong, dan berpikir akan kembali masak pakai kayu bakar. Ungkapnya

Pantauan awak media dilapangan, memang stock gas elpiji di kepulauan Selayar hampir tidak ada tersedia akibat cuaca buruk melanda Selayar saat ini.

Tidak hanya itu salah satu Pangakalan Gas Elpiji di Jalan Jend. Akhmad Yani Benteng Selayar Pemilik Kamal menjelaskan, memang saat ini stock selama cuaca buruk hampir semua pangkalan kosong, dari kemarin banyak yang datang ke tempat saya, sedang persediaan untuk pribadi juga sudah hampir habis. Ungkapnya

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *