Pelatihan Kader Dasar TM 1 PC.IPM angkatan XXVII Benteng dibuka

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Pembukaan Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati Satu Pimpinan Cabang (PKD TM 1 PC) yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)  dilaksanakan hari ini yang berpusat di gedung pertemuan MTs Muhammadiyah Benteng, Kamis 29/12/2022.

PKD TM 1 angkatan XXVII PC IPM ini berlangsung sejak, 29 Desember – 2 Januari 2023, dihadiri dan dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kepulauan Selayar Muhammad Husni. S.Ag. Kegiatan ini mengangkat tema “Membentuk kader pelajar yang unggul dalam akhlak dan intelektual untuk IPM Selayar yang berkemajuan” dengan jumlah peserta kurang lebih seratus Orang.

PKD TM 1 merupakan kegiatan rutin tahunan nantinya yang dilaksanakan oleh madrasah yang berada di naungan muhammadiyah khususnya dan merupakan sarana bagi peserta didik yang tergabung dalam organisasi IPM agar memiliki kemampuan yang matang sebagai regenerasi keanggotaan organisasi IPM.

Dalam kegiatan ini, ada dua aspek yang penting yaitu pertama pemahaman dan pengenalan islam secara riil dan kedua, pengenalan diri. Pemahaman dan pengenalan islam secara riil yaitu belajar memahami dan mengamalkan islam dalam kehidupan sehari-hari.

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *