Media  

Polsek Pasimasunggu Sebar Personil Laksanakan Curhat Jum’at

Porostengah.com, Benteng Jampea – Kapolsek Pasimasunggu Polres Kepulauan Selayar bersama anggota melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat, hari ini Jum’at (30/12/2022).

Untuk lebih banyak menampung aspirasi Warga, Kapolsek Iptu Daniel membagi Lokasi Pelaksanaan di beberapa tempat yang ada di Kecamatan Pasimasunggu.

Kapolsek Pasimasunggu Iptu Danyel, SH melaksanakan kegiatan “Curhat Jum’at dengan mengajak Warga minum Kopi bersama di Wakop Anoa yang terletak di dusun Ujung Desa Bontobulaeng Kec. Pasimasunggu Timur.

” Kanit intelkam Aipda Baso M melaksanakan jumat curhat di masjid yang berada di dusun lajongko desa kembang ragi, Kapospol pasimasunggu Aipda Abdul Rajab melaksanakan jumat curhat di masjid nurul jannah dusun pakangkang desa baji minasa dan Kanit Provos Bripka Sikki melaksanakan giat jumat curhat di masjid nurul amin desa bontobaru” ungkap Iptu Danyel.

Dari beberapa lokasi tersebut Polsek Pasimasunggu mencatata beberapa curhatan masyarakat yang disampaikan antara lain Perlunya pelayanan kepolsian di kec. Pasimasunggu timur seperti pembuatan surat kehilangan, palayanan rekomendasi skck dan pelaporan kepolisian yang dianggap saat ini jarak ke polsek pasimasunggu terlalu jauh sehingga untuk mempermudah pelayanan perlu dilakukan pelayanan di kec. Pasimasunggu timur.

” Kekhawatiran masyarakat saat ini terkait dengan cuaca buruk dimana di desa-desa banyak tanggul penahan air banyak yang rusak dimana mungkin perlu dibuat tanggul penahan sementara mengingat saat ini cuaca buruk masih sering terjadi sewaktu-waktu, ” lanjut Kapolsek.

Ia menambahkan, selain itu Masyarakat menginginkan pemberian himbauan/penyampaian pesan-pesan kamtibmas dimasyarakat lebih di tingkatkan terutama kepada remaja dan anak sekolah mengingat mulai banyak terjadi perkelahian antar anak remaja.

Kapolsek juga menghimbau agarwarga masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek jika ditemukan berbagai macam potensi atau terjadinya gangguan Kamtibmas. (Humas Polres)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *