14 ribu pasokan Tabung Gas 3kg tak mencukupi warga

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Kelangkaan Tabung gas 3 kg di Kabupaten Kepulauan Selayar dan datangnya 14 ribu pasokan seakan tidak mencukupi untuk warga Kepulauan Selayar terutama dalam kota Benteng.

Terlihat antrian dari beberapa lokasi agen hari ini hasil pantauan awak media, salah satu agen dijalan Veteran Benteng Selayar hanya di beri stock 100 buah tabung dengan ukuran 3kg saja. Padahal warga yang membutuhkan lebih dari seratus warga yang terpantau.

Pemilik agen jalan veteran H. Badaruddin menjelaskan, kami hanya diberi stock seratus buah tabung 3 kg saja, dan kami tidak ada unsur menampung serta pelanggan yang antri hanya diberi satu buah tabung perorang itupun tidak mencukupi. Ungkapnya

Disaat itu juga sopir Doman pengangkut tabung gas mengatakan, satu agen kami simpan seratus biji, dan dalam satu kali angkut mobil memuat kurang lebih 700 biji tabung tapi dibagi ke beberapa agen. Ungakpnya.

Semua agen yang ada di daratan selayar berharap, adanya persediaan stock lebih dari seratus untuk menjangkau pelanggan. Tambah H. Badaruddin

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *