Motor hilang diparkiran, Selayar mulai tidak aman

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Telah terjadi pencurian Sebuah motor jenis Yamaha Fino warna biru F 6750 JB hilang dari parkirannya pada Kamis (12/1/2023) dijalan Mt Haryono, Benteng Kepulauan Selayar.

Pemilik motor Rahman, Warga Pasitalllu Tambuna, memperkirakan motornya tidak ada lagi diparkirannya sekitar pukul 04.00 Wita dinihari.

” Motor saya parkir di depan rumah H. Suting Jl. Mt Haryono, sekitar jam 03.00 dinihari kemudian paginya, motor saya sudah tidak ada lagi ditempatnya, jelas Rahman, Kamis (12/1/2023).

Rahman memastikan kalau motor finonya dicuri orang, karena semua kerabat dan teman sudah dihubungi dan tidak ada yang tau.

Kejadian ini sudah Iaporkan ke Polisi di Polres Kepulauan Selayar dan saya diberi petunjuk nanti cukup 1 kali 24 jam hilangnya baru kemudian laporan diterima secara resmi.

Namun demikian menurut Rahman, Polisi sudah mengambil keterangannya, ” pungkas Rahman yang berharap agar motornya dapat ditemukan kembali. Hingga berita ini ditayangkan, masih menunggu hasil identifikasi (Tim).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *