Media  

Jumat Curhat Kasat Binmas dan Warga dengan Ngopi Bareng, ini himbauan Kasat Binmas Polres Selayar

banner 468x60

Porostengah.com, Kepulauan Selayar – Polres Kepulauan Selayar kembali menjalankan Program Jum’at Curhat. Kegiatan ini merupakan program mingguan yang dilaksanakan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, khususnya tentang Pelayanan Kepolisian, Masalah Kamtibmas serta masalah sosial lainnya.

Pada Kegiatan Jumat Curhat hari ini 13 Januari 2023, kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar AKP Irwan Effendi, S.Sos mewakili Kapolres Kep Selayar, dengan cara mengunjungi Warga di Warkop pasar Lama, Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa Warga yang hadir menyampaikan beberapa harapannya kepada pihak Polres Kepulauan Selayar. Salah satunyaagar Personil polres agar melakukan giat penertiban parkiran semrawut di Sekitar pertokoan dan menindaki anak dibawah umur yang mengendarai sepeda motor.

Menanggapi hal tersebut Kasat Binmas menyampaikan akan melaporkan masukan tersebut ke Kapolres dan tentu selanjutnya akan dilakukan penertiban.

“Terima kasih Pak, kami akan Laporkan ke Pimpinan dan tentu melalui Satuan Lalulintas dan dukungan Fungsi lain akan melakukan Penertiban untuk hal tersebut” jawab AKP. Irwan Effendy.

Pada kesempatan tersebut, sebaliknya Kasat Binmas menghimbau agar Warga secara sadar untuk tidak memarkir kendaraannya di badan jalan, serta melarang anaknya untuk tidak mengendarai kendaraan sebelum memiliki SIM.

“Karena itu membahayakan anak Bapak sendiri termasuk bahkan membahayakan orang lain. Kenapa negara membatasi harus dewasa baru dapat memiliki SIM, karena di usia tersebut baru siap secara fisik dan mental” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga didampingi oleh AKP Sritoto dan Ipda Yudi Wibowo. (Humas Polres)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *