Tragis, Konsumsi miras berakhir petaka di Desa Bontoborusu Selayar, ini kronologisnya

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Telah tejadi dugaan tindak pidana di desa Bontoborusu, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, 14/01/2023, dimana datang seorang laki-laki (pemerintah desa bontoborusu) di SPKT Polres Kepulauan Selayar untuk melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan, menyikapi laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Benteng dan anggota piket  regu 3 menuju ke tkp dugaan tindak pidana penganiayaan.

Adapun identitas pelaku ;

Nama : MUH. AFDAL

Umur : 19 tahun

Alamat : Dsn. Manarai Ds. Bontoborusu Kec. Bontoharu Kab. Kep. Selayar

Nama : SYAMSUL BAHRI als KADA

Umut : 20 Tahun

Alamat : Dsn. Manarai Ds. Bontoborusu Kec. Bontoharu

Serta identitas beberapa saksi,

Nama : AHMAD MUHAJIR

Umur : 17 tahun

Alamat : Dsn. Manarai Ds. Bontoborusu Kec. Bontoharu Kab. Kep. Selayar.

Nama : JUNAEDI Als DEKKENG

Umur : 21 Tahun

Alamat : Dsn. Manarai Ds. Bontoborusu Kec. Bontoharu

Nama : ANDI NURUL IKHSAN als EKO

Umur : 19 Tahun

Alamat : Dsn. Manarai Ds. Bontoborusu Kec. Bontoharu

Nama : AHMAD YAMAR als KOLING

Umut : 20 Tahun

Alamat : Dsn. Manarai Ds. Bontoborusu Kec. Bontoharu

Waktu kejadian Pada hari sabtu tanggal 14 januari 2023, Sekitar pukul 14:00 Wita di Dusun. Manarai Desa. Bontoborusu Kecamatan Bontoharu.

Kronologis kejadian, Pada hari sabtu tanggal 14 Januari 2023, Sekitar pukul 12.30 wita Lk. Afdal, Lk. Samsul Bahri dan rekan lainnya sedang berpesta minuman keras jenis ballo dirumah Lk. Ahmad yamar, setelah minuman tersebut habis mereka masing masing bercanda akan tetapi tiba2 Lk. samsul bahri meninggalkan tempat tersebut untuk pulang kerumahnya dan saat kembali lagi ketempat tersebut ( tempat minum ballo / tkp ) lk. Syamsul bahri telah membawa parang disimpan di pinggang sebelah kiri, kemudian Lk. afdal meninggalkan tempat itu juga pulang kerumahnya dan kembali membawa parang akan tetapi sesampainya di tempat tersebut Lk. afdal mengayunkan parangnya ke arah Lk. samsul bahri yang mengakibatkan jari tengah putus kemudian Lk. Junaedi yang melerai , dan saat lk. Junaedi melerai, lk. Junaedi juga terkena parang , pada lengan tangan kanan , selanjutnya samsul bahri membalas kepada lk. afdal yang mengakibatkan luka robek pada lengan tangan sebelah kanan, luka robek pada kepala belakang sebelah kanannya , dan akibat perkelahian satu lawan satu tersebut keduanya terjatuh. dan selanjutnya keduanya di bawa kerumah sakit K.H.Hayyung untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka yg di alami.

Dan kejadian tersebut sudah di tangani oleh Polres selayar guna penindakan lebih lanjut.

Terkait hal ini, BaBinsa Sertu Kelmas saat dikonfirmasi media, mengatakan sampai saat ini belum ada identifikasi lebih lanjut karena korban belum sadarkan diri. Ungkapnya

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *