Media  

Dandim 1415/Selayar pimpin Giat Jumat bersih bersama Jajaran Pemkab Kepulauan Selayar

Porostengah.com, Selayar – Pada hari Jum’at tanggal 10 Februari 2023 pukul 07.00 WITA Kodim 1415/Selayar laksanakan giat Jumat bersih gabungan dengan titik lokasi Taman Pelangi Jln. Soekarno Hatta Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar yang dipimpin langsung Letkol Inf Nanang Agung Wibowo ( Dandim 1415/Selayar)

Dalam giat bersih gabungan tersebut turut diramaikan oleh, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo (Dandim 1415/Selayar), Mayor Inf Rusli (Danramil 1415-01/Bts), Bahtiar (Kabid DLKH Kab. Kep. Selayar) beserta anggotanya, Andi Momang (Kasi Pemerintahan Kel. Benteng) beserta stafnya, Personel Kodim 1415/Selayar 25 orang, Personel BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar serta Masyarakat kurang lebih 50 orang yang terlibat.

Bersama personil Kodim, Polres dan segenap jajaran Pemkab Kepulauan Selayar, mereka menyisir sekitaran taman pelangi dan taman pusaka dan beberapa titik lainnya.p

Sebelum pelaksanaan giat terlebih dahulu pemberian beberapa arahan oleh Letkol Inf Nanang Agung Wibowo(Dandim 1415/Selayar).

Sebelum pelaksanaan giat Jumat bersih, terlebih dahulu pemberian arahan oleh Nanang Agung Wibowo Dandim 1415/Selayar

Bahwa kegiatan ini harus kita maksimalkan untuk mewujudkan Kabupaten Kepulauan Selayar bersih bebas dari sampah sekaligus menjaga dampak bencana alam Sekaligus memberi contoh kepada masyarakat pentingnya budaya bersih.

Apabila kompleks dan pekarangan kita bersih yakin akan terhindar dari penyakit,

Inilah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian agar kita semua sehingga tamu yang berkunjung ke kab Selayar punya kesan tersendiri. Ungkap Nanag Agung Wibowo (Dandim 1415/Selayar)

Dari pantauan awak media ini, mereka terlihat sibuk memungut sampah. Bahkan beberapa diantara mereka tidak ragu turun ke got atau selokan sekitar taman.

Sasaran pembersihan yang dilaksanakan hari ini adalah sampah yang diprioritaskan dikompleks Taman pelangi dan taman Pusaka karena lokasi tersebut sebagai salah satu sarana olah raga dan sarana rekreasi.

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat peduli lingkungan, terutama tidak membuang sampah disembarang tempat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *