Penanganan Masalah Stunting dengan pemberian asupan susu, di Kelurahan Benteng Selatan

Porostengah.com, Selayar – Pada hari ini Senin Kodim 1415/Selayar laksanakan giat penanganan masalah stunting dengan pemberian asupan susu, bertempat di Gedung Pertemuan Kelurahan Benteng Selatan jalan  M.T. Haryono Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng, 20/02/2023

Hadir pada kegiatan tersebut, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo (Dandim 1415/Selayar); Ahmad Munir (Lurah Benteng Selatan); Pattaraja, S.E (Kabid Linjamsos Dinsos Kab. Kep. Selayar); Mayor Inf Rusli (Danramil 1415-01/Bts); Kapten Arh M. Danial. R (Pasi Ter Kodim 1415/Selayar); Letda Inf Ramoddin (Dan Unit Intel Kodim 1415/Selayar); Para Kepala Lingkungan se-Kelurahan Benteng Selatan); dan Para Kader Posyandu Kel. Benteng Selatan.

Sebelum melanjutkan kelokasi pemberian asupan susu terhadap anak yang bermasalah Stunting, lebih dulu pemberian sambutan oleh Letkol Inf Nanang Agung Wibowo (Dandim 1415/Selayar) secara singkat,

Marilah kita untuk selalu bekerjasama dalam menangani masalah stunting yang ada di wilayah, dan tiap minggu dari kodim akan melaksanakan program minum susu dalam rangka pola hidup sehat bagi yang bermasalah stunting dan Marilah kita untuk selalu menjaga hidup sehat serta kegiatan ini sebagai amal jariah atau sedekah dalam hal untuk saling mengatasi kesulitan rakyat salah salah satunya adalah masalah stunting.

Semoga dengan adanya kegiatan yang kita laksanakan angka stunting bisa menurun. Ucap Dandim dalam sambutannya

Setelah itu dilanjutkan pemberian asupan susu kepada anak yang mengalami masalah stunting di Lingkungan Bontopanappasa Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan mengunjungi langsung anak yang bermasalah Stunting.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *