Media  

Kapal Tongkang Terus Daya 12 Tanjungpinang akan berencana dijemput hari ini oleh TagBoat TB ZF-T1 Jakarta

Porostengah.com, Selayar – Kapal tongkang Terus daya 12 Tanjung Pinang yang terdampar di Perairan Taka latondu kecil beberapa hari lalu sudah berencana hari ini siap dijemput oleh pihaknya dengan TagBoat TB ZF-T1 yang sandar diPelabuhan Pattumbukang Selayar. 23/02/2023

Kapal Tongkang bernama Terus Daya 12 Tanjungpinang terdampar di perairan Taka Latondu Kecil, Desa Latondu, Kecamatan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar.

Diperkirakan tongkang tersebut terbawa arus akibat dari cuaca ekstrim terbawa gelombang tinggi yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Selayar beberapa waktu lalu.

Belum diketahui secara pasti penyebabnya, sehingga kapal tongngkang tersebut berada di perairan Taka Latondu Kecil dan Lebih lanjut ia mengatakan bahwa tongkang terdampar itu sudah diamankan muatannya kosong dan tidak ditemukan satupun anak buah kapal di dalamnya.

Di ketahui Kapal tongkang TEUS DAYA 12 Tanjung pinang di sewa oleh agen dari perusahaan yang berada di Jakarta. Terdamparnya Tongkang ini adalah tanggung jawab Agen sepenuhnya.

Informasiyang dihimpun awak media hari ini, Kamis 23/02/2023 bahwa sudah ada persiapan untuk proses penjemputan Kapal tongkang tersebut, oleh agen penyewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *