Disinyalir Oknum Eks Kades Kalepadang Selayar Berijazah Palsu

Porostengah.com, Selayar – Oknum eks Kepala Desa Kalepadang, dengan inisial FRAG yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar diduga telah menggunakan ijazah palsu.

Dalam penelusuran lewat tim investigasi, tim datangi kampus UIN Samata, guna mendapatkan data konkrit terkait hal tersebut, karena Ijazah yang di gunakan saat Calonkan Kades adalah Ijazah UIN.

Melalui Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan, Bahar telah memberikan daftar ijazah sarjana lengkap (S1) dari Fakultas Syariah dan Hukum, Jurusan PMH lepasan tahun 2000 atas nama inisial FR, beberapa waktu yang lalu, di ruang kemahasiswaan UIN MAKASSAR.

Anehnya tak ada ijazah sarjana UIN tahun 2000 Fakultas tersebut yang berinisial FRAG, yang ada hanya dengan inisial FR.

” Saya coba hubungi oknum tersebut untuk menanyakan tahun berapa selesai dan foto copy nomor ijazah nya tapi sampai ini tidak diberikan. FRAG ini pernah kuliah tapi tidak tau kapan kelulusannya ” ungkapnya

Ditempat terpisah eks Kepala Desa Kalepadang dengan inisial FRAG,dikonfirmasi lewat chat di WA mengatakan dirinya angkatan 93 dan selesai sarjana di UIN Fakultas Syariah dan Hukum tahun 2000.

saya angkatan 93 dan lulus Tahun 2000″ ucap eks Kades Kalepadang

Ketika tim investigasi melakukan konfirmasi untuk yang kedua kalinya guna dapat mencocokkan klarifikasi dari kepala desa dengan apa yang tertera dalam ijazah, oknum kepala desa ini tidak mau memberikan klarifikasinya tentang tanggal dan bulan berapa dia lahir berdasarkan/sesuai KTP-nya. Menurutnya, itu adalah privasinya.

Sampai berita ini di tayangkan oknum kepala desa ini masih tetap menolak memberikan klarifikasinya tentang tanggal dan bulan kelahiran serta ijazah yang di gunakan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *