Media  

Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS Bersama Jajaran Hadiri Rakornas HUT Satpol PP ke 73 Tahun dan Satlinmas ke 61 Tahun

Porostengah.com, Makassar – Kasat Pol PP bersama jajarannya menghadiri Rakornas dalam peringatan hut Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61 di hotel Claro Makassar, Kamis (02/03/2023).

“Rakornas bertema mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui Sat Pol PP dan Satlinmas yang profesional.”

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) tersebut dalam rangka HUT Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61 yang acara puncaknya akan dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri), H. Tito Karnavian di Lapangan karebosi, Jumat (03/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasatpol PP Kota/Kabupaten Se-Sulsel beserta jajaran.

Untuk diketahui, dalam Rakor tersebut tampak hadir Wakil Menteri dalam Negeri, John Wempi Wetipo S.H.,M.H., Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian dalam Negeri, Dr. Drs. Safrizal, Z.A., M.Si.

Kepada awak media ini Ikhsan NS, S.Sos., M.M mengatakan, kedepan Pol PP bisa akan menyelaraskan ketertiban dan ketentraman dengan humanis dan memberikan rasa aman nyaman pada masyarakat Kota Makassar.

Hal itu semua akan berdampak pada peningkatan sifat teladan dan menepis imej buruk serta bisa menjadi literasi dan edukasi bagi masyarakat, bahwa Pol PP bukan sesuatu yang menakutkan, pungkasnya.

“Kami Satpol Pol PP Kota Makassar mengucapakan selamat HUT Satpol PP yang ke-73 Tahun dan Satlinmas ke 61 tahun. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan amanah dalam mengemban tugas negara, tutupnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *