Media  

Wabup Saiful Arif Hadiri Musywil ke 40 Muhammadiyah dan Aisyiah Sulsel 2023 di Enrekang

Porostengah.com – Wakil Bupati Saiful Arif yang juga Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kep. Selayar turut mengikuti Musyawarah Wilayah ke 40 Muhammadiyah Sulawesi Selatan di Kab. Enrekang, dihadiri sekitar 6200 peserta dan penggbira dari Provinsi dan 24 Kabupaten / Kota se Sulsel, dilaksanakan di Kantor Gabungan Dinas Dinas (Gadis) tgl 3 sd 5 Maret 2023.

Musywil yang dibuka Oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Alun Alun Abu Bakar Lambogo, Battili – Enrekang berjalan semarak dihadiri Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Agung Danarto dan Pimpinan Pusat Aisyiyah Latifah Iskandar, Bupati Enrekang Muslimin Bando bersama jajarannya selaku tuan rumah, Wakil Ketua DPRD Sulsel Saharuddin Alrif, Ketua PWM Sulsel H. Ambo Asse, bertema “Mencerahkan Umat Memajukan Sulsel” (muhammadiyah) dan “Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa” (Aisyiyah).

Kepada pewarta, Wabup Saiful Arif menjelaskan, Sabtu (4-3) malam, di samping acara formal, pembukaan dan sidang – sidang pleno dan komisi, Musywil disemarakkan dengan kegiatan pendukung antara lain perkemahan, bazar ekspo, bakti sosial dan gerak jalan sehat.

Berbagai informasi yang kami peroleh, baik melalui sambutan formal, pengamatan dan laporan dari masing maaing PDM, menurut Wabup Saiful Arif memberikan banyak motivasi bagi pengbangan Persyarikatan di Selayar agar lebih banyak menopang tugas tugas pemerintahan dan pembangunan di Selayar, terutama pengembangan SDM dan perekonomian berbasis masyarakat dan potensi lokal Selayar.

Para tamu, peserta dan penggembira sangat terkesan dengan pelayanan panitia lokal yang dipimpin langsung Bupati Enrekang Muslim Bando dan Wakilnya Asman.

Semua informasi yang kami dapati dan juga pengalaman selama di Enrekang akan kami terapkan di Selayar dengan prinsip ATM (Ambil, Tiru dan Modifikasi) sesuai kondisi Selayar, pungkas Wabup Saiful Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *