Media  

Ambo Asse Kembali Terpilih Jadi Ketua PWM Sulsel

Porostengah.com, Enrekang – Ambo Asse kembali terpilih menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) untuk masa jabatan 2022-2027.

Ambo Asse sebelumnya juga adalah Ketua PWM Sulsel periode 2015-2022.

Dikutip dari Khitta.co, Kembalinya Ambo Asse untuk menakhodai Muhamamdiyah lima tahun ke depan ini ditetapkan dalam sidang pleno IV Musyawarah Wilayah (Musywil) le-40 Muhammadiyah di Gedung Gabungan Dinas-Dinas Kabupaten Enrekang, Ahad (5/3).

Selain itu, juga ditetapkan anggota Tanwir PWM Sulsel 2022-2027 di antaranya Ambo Asse, Abbas Baco Miro, Mawardi Pewangi, Abd Rakhim Nanda, Muhammad Syaiful Saleh, dan Budu.

Ketua Sidang Gagaring Pagalung, metepakan sidang pleno IV Musywil ke-40 Muhammadiyah hasil dari panitia pemilihan.

“Secara ringkas kami sampaikan bahwa rapat memutuskan Ketua PWM Sulsel periode 2022-2027 adalah Prof Dr. Ambo Asse, M. Ag., ” kata Gagaring disambut tepuk tangan peserta yang hadir dalam sidang pleno, Ahad pagi.

 

“Sementara untuk Sekretaris belum ditentukan, kita akan segerakan untuk rapat dalam dua hari ke depan untuk menyusun struktur PWM 2022-2027,” tambahnya.

Diketahui, dalam pemilihan anggota PWM Sulsel yang dilaksanakan pada Sabtu (4/3) malam dihasilkan 13 formatur terpilih di antatanya Abbas Baco Miro, disusul Ambo Asse, Mawardi Pewangi, Abd Rakhim Nanda, Muhammad Syaiful Saleh, Budu, Gagaring Pagalung, Mustari Bosra, Arifuddin Ahmad, Dahlan Lamabawa, Abdul Qadir Gassing, Pantja Nurwahidin, Husain Abd Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *