Tangkap Terduga Narkoba diantaranya Suami istri

Porostengah.com, Selayar – Telah ditangkap 3 orang laki – laki dan 1 orang Perempuan terduga Narkoba oleh Satuan Narkoba Polres Selayar di salah satu rumah kontrakan milik Muhammad Ali alias Santi di Jalan Rauf Rahman Lorong 1 pada hari ini Senin 13 Maret 2022 pukul 11. 42 WITA.

Kronologis penangkapan, sekitar pukul 11. 42 Wita Satuan Narkoba Polres Selayar menuju lokasi Penangkapan di Jalan Rauf Rahman Lorong 1 dengan Personil 3 orang Anggota dan salah satu anggota membawa senjata Laras Panjang, salah satu terduga yang ditangkap adalah Pemilik Rumah kontrakan Muhammad Ali alias Santi.

Setelah pukul 12.04 ke 4 terduga Narkoba di brondong masuk Polres dan sementara diamankan di ruangan Satuan Narkoba.

Menurut saksi mata yang ada disekitar penangkapan dan tidak mau disebutkan namanya, mengatakan ada sekitar 7 orang Polisi dengan satu orang membawa senjata Api Laras panjang langsung Gerebek rumah kontrakan tersebut, dan saksi mata ini mendengar ada ucapan salah satu Polisi mengatakan ” ada 1 sachet pembungkus ” ungkap Saksi mata

Terpantau awak media Ditempat yang sama salah seorang warga mengatakan, sejak semalam memang sudah didatangi rumah kontrakan tersebut oleh sekelompok Petugas tapi rumah tersebut cepat tertutup akhirnya tidak ada pergerakan lebih lanjut. Ucapnya

Saat ini Polres Selayar satuan ResNarkoba belum memberikan keterangan detail tentang penangkapan ke empat terduga tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, masih menunggu informasi lebih lanjut dari Polres Kepulauan Selayar.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *