Media  

UPT/SAMSAT Kep.Selayar Gelar Baksos Bagikan 150 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Porostengah.com, Kepulauan Selayar- UPT/SAMSAT Kep.Selayar, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sebanyak 150 paket sembako untuk masyarakat. Pembagian ini dilaksanakan di kantor Samsat Kepulauan Selayar Jl Siswomiharjo Benteng, Senin(3/4/23).

Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar Ipda Muhammad Regsan, S.Sos mengatakan bahwa Paket tersebut terdiri dari berbagai kebutuhan pokok Masyarakat.

” Ada kurang lebih 150 paket yang kita bagikan berupa Beras, minyak goreng, dan Syrup. sembako ini disalurkan langsung kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Kami berharap bantuan tersebut bisa membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih untuk warga kurang mampu” kata Ipda Regsan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Selayar Kompol Abd. Rahman, P.A Jasa Raharja Wilayah Selayar Sandi Irawan dan Kepala UPT Pendapatan daerah wilayah Selayar Nur Kamal.

Wakapolres Selayar, Abdul Rahman mengatakan Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan.

“Bantuan paket sembako yang di berikan kepada warga merupakan wujud kepedulian kita sebagai manusia di Bulan Suci Ramadhan, semoga bisa bernilai ibadah.” imbuhnya.

Hal senada disampaikan UPT Pendapatan Daerah Wilayah Selayar Nur Kamal, penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, apalagi di bulan penuh berkah.

“selaku makhluk sosial, kita harus saling memberi dan berbagi terhadap sesama, karena dengan berbagi akan berdampak baik terhadap diri sendiri dan lingkungan sekitar kita, semoga dengan kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat” terangnya kepada Media pada Senin,(3/4). (Humas Polres)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *