Media  

Kodim 1415/Selayar gelar Bazar pasar murah dari 3 sampai 16 April, ini tujuannya

Porostengah.com, Selayar – Ringankan beban warga di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kodim 1415/Selayar Rem 141/Tp helat pasar murah dari tanggal 3 April sampai dengan 16 April 2023 yang berlokasi di Taman Pusaka Benteng Kepulauan Selayar.

Pasar murah kali ini disediakan berbagai kebutuhan pokok seperti, beras 5 kg, minyak goreng kita 1 liter, terigu kompas 1 liter dan gula Pasir 1 liter serta bukan hanya itu, tersedia juga minyak dengan jenis botolan dengan harga terjangkau oleh masyarakat. harga yang dipatok kodim 1415/Selayar dikisaran Rp. 102.000 dengan 2 paket ekonomis.

Salah satu warga Sumiati yang menyempatkan belanja di lokasi pasar murah tersebut mengatakan, memang harga yang di pasang disana sangat terjangkau sekali dan cocok dikantong masyarakat kecil seperti saya. Ungkapnya

Tujuan dilakukannya bazar ini, selain acara rutin tiap tahun, namun tahun ini kita besarkan untuk membantu masyarakat guna mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan murah, harganya murah meriah.

Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Nanang Agung wibowo mengatakan, bahwa latar belakang pelaksanaan Bazar Ramadhan dan Pameran Alutsista itu adalah gagasan dari Kodam XIV/Hasanuddin yang bertujuan untuk mendongkrak perekonomian rakyat, khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kegiatan bazar bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh kodim 1415 Selayar ini merupakan perintah dari Pangdam XIV Hasanuddin. Dimana diselenggarakan terpusat di Lapangan Bola Hasanuddin Makassar dan secara serentak dilaksanakan di jajaran Kodam XIV Hasanuddin,” ungkap Letkol Inf Nanang Agung Wibowo.

Lebih lanjut Dandim 1415/ Selayar mengatakan bahwa kegiatan bazar tersebut harus rutin dilaksanakan oleh satuan di Jajaran Kodam XIV Hasanuddin. Selain manfaatkan moment bulan Ramadhan untuk membantu masyarakat meringankan beban ekonomi pasca pademi Covid 19 yang saat ini berusaha untuk bangkit kembali.

“Selain melaksanakan tugas pokok, kami di Kodim 1415 Selayar selalu menjadi garda terdepan dan memberi solusi di tengah-tengah kesulitan masyarakat. Kami juga ikut membantu Pemerintah Daerah di segala aspek, salah satunya melalui gelaran Bazar pasar murah ini,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *