Rumah hampir hangus terbakar, ini kronologisnya

Porostengah.com, Kepulauan Selayar -Telah terjadi kebakaran Rumah di Jalan R.A Kartika Lorong 2 Kelurahan Benteng Utara Kepulauan Selayar mengakibatkan teras rumah hampir hangus terbakar, kejadian diperkirakan pada pukul 20.30 WITA malam ini tidak ada korban Jiwa. Jumat 07/04/2023

Diketahui pemilik bernama Ummul (44 tahun) salah seorang ASN Pemda Kepulauan Selayar. Kronologis kejadian kebakaran berawal dari pemilik rumah lakukan penambalan jerigen BBM dengan kapasitas 40 liter. Diketahui pemilik rumah mengalami Luka ringan bagian lengan dan kaki.

Jerigen BBM yang diduga penyebab kebakaran (dokumentasi Babinsa)

Salah satu saksi mata Akbar (31 tahun) mengatakan, awal mula kejadian pemilik rumah tambal jerigen dengan lem bakar yang berisi BBM dengan kapasitas 40 liter setelah ditegur sama tetangga yang berdekatan dengan mobil parkir diteras rumah. Ucap Akbar

Disaat yang sama 1 unit mobil  pemadam kebakaran sigap padamkan api dengan waktu yang tidak lama sehingga api tidak menjalar lebih jauh.

Kejadian yang menimpa Bu Ummul diperkirakan mengalami kerugian Puluhan Juta Rupiah. Hingga berita ini ditayangkan masih menunggu informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *