Media  

Innalilahi, Wapres KH. Ma’ruf Amin berduka

Porostengah.com – Wapres RI KH Ma’ruf Amin sangat berduka atas meninggalnya sang menantu pada Minggu (09/04)

Muhammad Rapsel Ali yang yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Nasdem, meruapakan menanti dari anak Wapres yang ke-4, Siti Nurhaliza Azizah.
Juru Bicara Wapres RI, Masduki Baidlowi menyampaikan, Wapres Maruf sudah berkomunikasi dengan putrinya Siti Nur Azizah.

“Tadi pagi Wapres sudah melakukan komunikasi melalui panggilan video dengan putrinya dan mengungkapkan belasungkawa yang amat mendalam,” kata Masduki dalam keterangannya, Ahad (9/4/2023).

Muhammad Rapsel Ali diketahui telah meninggal dunia karena sakit, pada Ahad (9/4/2023) pukul 09.10 WITA di Rumah Sakit Grestelina Makassar. Muhammad Rapsel Ali yang juga merupakan anggota Komisi VI DPR RI ini wafat saat melakukan kunjungan ke daerah pemilihan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya Masduki mengkonfirmasi meninggalnya politikus Nasdem Dapil Sulawesi Selatan itu karena serangan jantung. Saat ini almarhum juga di semayamkan di Makassar.

Muhammad Rapsel Ali adalah politikus Nasdem yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024. Rapsel Ali meninggal dunia pada usia 51 tahun.

Rapsel menikah dengan Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin pada 2019 lalu. Dalam pernikahan Rapsel dengan mantan bakal calon wali kota Tangerang Selatan pada 2019 lalu juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *