Media  

Muhammad Rapsel Ali Meninggal Dunia, KNPI Selayar Sampaikan Duka Cita

Porostengah.com – Ketua KNPI Kepulauan Selayar, Akbar Putra sampaikan duka cita atas meninggalnya salah satu putra terbaik Kepulauan Selayar H. Muhammad Rapsel Ali di Kota Makassar.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, atas nama pribadi dan pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan duka cita mendalam atas berpulangnya almarhum Bapak Muhammad Rapsel Ali Anggota DPR RI,” kata Akbar, Senin (10/4/2023).

Dirinya pun mendoakan semua amal kebajikan dan pengabdiannya diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Semoga amal kebaikan almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran, Aamiin,” tuturnya.

Menurutnya, almarhum Muhammad Rapsel Ali memiliki sifat yang ramah ke semua orang. Ia mengaku sering berkomunikasi, khususnya mengenai kepemudaan di Kepulauan Selayar.

“Beliau orangnya sangat welcome sama orang dan sangat semangat ketika bekerja untuk rakyat, tentu banyak yang beliau telah perjuangankan untuk Selayar,” ujar Akbar.

Diketahui, Anggota DPR-RI Muhammad Rapsel Ali meninggal dunia di Makassar Sulawesi Selatan, pada Minggu (9/4). Menantu Wapres RI ini menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 09.00 Wita. Sebelum meninggal dunia, almarhum sempat dilarikan ke RS Grestelina Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *