500 Gas LPG Ukuran 3Kg yang di angkut Mobil Truk Ludes Terbakar

Porostengah.com – Mobil Truk yang mengangkut tabung gas LPG ukuran 3 kg semuanya meledak hingga mengeluarkan api yang sangat besar. Meledaknya tabung gas LPG ada pada Dusun VII, Desa Sonomartani, Kecamatan Kualah Hulu, Labuhan Batu Utara. (Sabtu, 15 April 2023).

Kejadian gas meledak ada pada pukul 15.20 WIB. Sebanyak 500 tabung gas LPG ukuran 3 kg berada pada angkutan truk semuanya terbakar hingga menimbulkan bunyi yang nyaring dengan seiring keluarnya gas.

Dari semua gas yang bertumpuk pada truk dan kebetulan mobil truk tersebut sedang di perbaiki di bengkel sejak saat itulah Gas tersamba dengan arus listrik dan terjadilah kebarakan hebat.

Dari informasi yang beredar, “Kobaran api yang di kelurkan gas LPG di sebabkan oleh peralatan las bengkel milik Suwardi yang mengalami korsleting listrik”, ujar warga.

Dari pristiwa gas meledak dan daya kobaran yang bersahut-sahutan mengakibatkan 3 unit rumah warga terbakar, 1 bangunan ruku terbakar, dan 4 sepedah motor terbakar.

Tidak ada korban jiwa pada pristiwa ini, akan tetapi dengan adanya kebaran besar ini memiliki kerugian yang di taksir Ratusan Juta Rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *