Seorang Anak Membunuh Ibu Kandungnya Sendiri, ini koronologisnya

Porostengah.com, Malang – Kasus pembunuhan kembali terjadi dan yang menjadi korban adalah ibu kandungnya sendiri. Niat hati pulang bekerja jadi TKW di negara lain, berujung maut, Desa Urek-urek, Kecamatakn Gondanglegi, Kabupaten Malang. (Sabtu, 15 April-2023).

Korban yang bernama Sunarsih bekerja sebagai TKW asisten rumah tangga di Hongkong, baru saja pulang ke Indonesia, Kabupaten Malang untuk merayakan lebaran sersama keluarga. Akan tetapi 2 minggu kepulangannya, di habisi oleh anaknya sendiri.

Pada 15 April 2023 adalah hari yang mengenaskan bagi Sunarsih ibu pelaku, yang tega membunuh dengan keji dengan cara menusuk ibunya menggunakan pisau sebanyak 3 kali tusukan.

Sunarsih di bunuh, di rumahnya sendiri dengan tusukan pisau pada bagian dada dan perut. Peristiwa ini terjadi tepat pada pukul 09.00 WIB.

Pembunuhan ini terjadi dikarenakan Sunarsih (ibu) sering memarahi David (anak). Tidak terima jika sering di marahi David sakit hati dan hal hasil terjadilah aksi membunuh ibu kandungnya sendiri.

Adapun saksi dari kejadian itu berinisial (S) salah satu tetangga korban yang mengatakan “Sejak datang ke Hongkong, korban sering memarahi pelaku karena masalah uang” ujarnya.

Yang mana uang yang di niatkan soleh Sunarsih untuk membeli tanah di habiskan oleh David anaknya sendiri.

Sunarsih dan suaminya sudah lama bercerai yang termasuk ayah David. David bekerja serabutan dan terkadang jarang bekerja. Menurut tetangga David sudah berkeluarga dan memiliki anak anak tetapi dia jarang bekerja.

“Saat itu hendak ke pasar, namun ketika hendak melintas Rumah korban tiba-tiba terdengar suara teriakan, terikan itu berasal dari korban yang tengah meminta tolong” tutur Irfan (Perangkat Desa Setempat).

Tidak lama berselang, ada seseorang dengan bersumbah darah keluar dari rumah hingga terjatuh di depan rumahnya.

Melihat kejadian tersebut Irfan juga warga setempat melaporkan kejadian itu ke Polisi dan korban di bawah ke rumah sakit. Saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Sunarsih meninggal dunia.

Teruntuk sajam yang di gunakan untuk menghabisi Sunarsih sudah di amankan oleh pihak kepolisian.

Dari kejadian tersebut David sudah di amankan ke kepolisian. Dan sekarang David sudah di tahan di Polres Malang.

Penulis: AULIANTI PARMANEditor: redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *