Media  

Dandim 1415/Selayar Letkol Inf  Nanang Agung Wibowo Sampaikan Ucapan Idul Fitri, Ajak Saling Peduli

Porostengah.com, Selayar – Dandim 1415/Selayar Nanang Letkol Inf  Nanang Agung Wibowo Sampaikan Ucapan Idul Fitri, Ajak Saling Peduli

Dandim 1415/Selayar  Letkol Inf Nanang Agung Wibowo menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1444H/2023 M. Ia berharap, momentum Idul Fitri kali ini membawa kedamaian di hati.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kemenangan yang diraih selama bulan suci Ramadhan dapat membawa kebahagiaan dan kedamaian di hati,” Ucapnya disela – Sela selesainya Shalat Idul Fitri (22/4/2023).

Nanang Agung Wibowo juga menyampaikan, hari raya Idul Fitri mengajarkan kita untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Terutama di saat bangsa Indonesia mengahadapi tantangan ekonomi global yang semakin kompleks.

“Untuk itu mari kita gunakan momen ini, untuk menunjukkan empati dan solidaritas terhadap mereka yang membutuhkan tanpa melihat suku, agama, ras, dan juga golongan,” kata dia.

Ia juga mengajak untuk saling menguatkan persatuan, kerja sama, dan menjaga semangat kebersamaan. Terutama dalam menghadapi cobaan dan tantangan di masa depan.

Tak lupa, Dandim Nanang Agung Wibowo juga mengingatkan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik agar mewujudkan perjalanan yang inklusif tanpa terkecuali. Dan saling menghormati hak setiap individu, terutama bagi kelompok minoritas, dan orang-orang yang berkebutuhan khusus. “Jadikan perjalanan mudik dan balik aman dan nyaman bagi kita semua,” kata Dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *