Media  

Satlantas Polres Luwu Utara Bagikan Air Mineral Kepada Pengendara Yang Melintas Di Depan Pos Pelayanan 

Porostengah.com, Luwu Utara – Satlantas Polres Luwu Utara bagikan air mineral kepada pengendara yang melintas di Jl. Trans Sulawesi, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (25/4/2023).

Tujuan dari pembagian air mineral tersebut untuk membangun komunitas kepada pemudik yang melintas di depan pos pelayanan Polres Luwu Utara.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Iptu Abang menuturkan bahwa pembagian air mineral tersebut untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Semoga dengan adanya pembagian air mineral tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara polri dan masyarakat. Serta menghilangkan rasa bahwa polisi itu kejam tapi polisi itu bagian dari masyarakat,” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa selain membagikan air mineral kepada pengendara, personil Satlantas Polres Luwu Utara juga mengatur lalu lintas di depan monumen affair Masamba.

“Kita juga mengatur lalulintas untuk menghindari kemacetan pasca lebaran Idulfitri,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pengedara yang menerima air mineral dari Kasat Lantas Polres Luwu Utara mengucapkan terima kasih.

“Saya sangat bersyukur sekali dengan adanya pembagian air mineral ini, dengan adanya pembagian air ini, kami sebagai masyarakat tidak takut kepada polisi lalulintas tetapi kami merasa dekat dengan mereka,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *