Media  

Babinsa Desa Bontomarannu Danramil 1415-04/Btmn, Serka Andi Jumahir gelar Komsos bersama Pemerintah Desa Bontomarannu

Porostengah.com, Selayar – Babinsa Desa Bontomarannu melaksanakan Komsos dan pemantauan Tempat Wisata dengan Staf Desa Bontomarannu di Puncak Tanah Doang. 27/04/2023

Komsos yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Aparat Desa Bontomarannu Kec.Bontomanai Kab.kep, Selayar serta untuk pengembangan wisata alam di Bontomarannu.

Dalam Kegiatan Komsos ini dihadiri, oleh Andi Alang (Kades Bontomarannu), Muh Saleh (Kadus Bontomarannu), Samsul Asdar (Dirut BUMDES Desa Bontomarannu), Samsul Rizal TNI AD (Wisatawan) yang datang berkunjung diwilayah wisata Puncak Tanadoang dan salah satu staf Bumdes Immank.

Adapun pokok pembahasan dalam Komsos ini tentang pengembangan Desa wisata Bontomarannu serta langkah yang akan diambil oleh Babinsa Desa Bontomarannu memberikan saran dan masukan bagaimana kedepannya untuk pengembangan wisata di desa Bontomarannu agar menjadi Desa Wisata terpopuler di Kecamatan Bontomanai.

Serka Andi Jumahir mengatakan, Respon Kepala Desa dan jajarannya menjadi semangat untuk perkembangan. Mereka sangat berterimah kasih kepada Babinsa Desa Bontomarannu, kecamatan Bontomanai karna banyak masukan positif yang bisa membangun guna terciptanya Desa Bontomarannu sebagai Desa wisata. Ucap Babinsa

Adapun hasil yang diperoleh dari kegiatan Komsos dengan masyarakat yaitu mempererat silaturahmi antara babinsa dan Aparat Desa guna Terciptanya Desa parawisata yang nantinya akan banyak di kunjungi wisatawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *