Media  

Peran aktif Polri membenahi tanah longsor di ruas jalan Poros yang menuju ke Desa Minanga Kec. Rongkong Kab. Lutra

Porostengah.com, Luwu Utara – Peran aktif Polri dalam membenahi tanah longsor di ruas jalan Poros wilayah binaan yang menuju ke Desa Minanga Kec. Rongkong Kab. Lutra

Pada hari Selasa tgl 02 Mei 2023 sekitar pukul 16.00 wita telah terjadi longsor di ruas jalan poros menuju Desa Minanga Kec. Rongkong Kab. Luwu utara sepanjang 40 meter akibat curah hujan yang terjadi sepanjang hari.

Kemudian sekitar pukul 21.00 wita terjadi lagi longsor susulan di tempat yang sama yang mengakibatkan jalan poros menuju Desa Minanga putus total dan bertambah panjang sekitar 50 meter,

Sebagai bentuk peduli dengan wilayah binaannya pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023 sekitar pukul 09.00 wita, sebagai mana seperti yang telah diperintahkan oleh Kapolres Luwu Utara AKBP. Galih Indragiri, S.IK kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Limbong AIPDA RAIS bersama masyarakat Desa Minanga sekitar 70 orang melakukan giat gotong royong untuk perbaikan jalan tersebut agar bisa dilalui oleh pejalan kaki menuju perkampungan desa Minanga.

Atas kejadian tersebut akses jalan yang menuju ke Desa Minanga sampai saat ini masih dalam kondisi yg rusak parah dan hanya bisa dilalui pejalan kaki tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *