Media  

Suaib mansur lakukan kunjungan ke Morowali

Porostengah.com, Luwu Utara -Wakil Bupati Luwu Utara Melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Morowali, Wakil Bupati Luwu Utara disambut hangat Bupati Drs. Taslim di ruang kerjanya, Jumat (12/05/2023). Pertemuan ini dikatakan Suaib sebagai silahturami dan sekaligus kunjungan kerja untuk membahas beberapa hal utamanya terkait warga Luwu Utara yang bekerja di Morowali.

“Kita sebagai bagian dari pemerintah daerah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati atas sambutannya yang hangat kepada kami dan tentunya ini adalah bentuk silahturahmi yang penting untuk kita lakukan antar pemimpin daerah,” kata SM Suaib mengungkapkan isi pembicaraan beliau dengan Bupati Taslim lebih banyak mengenai tenaga kerja khususnya warga Luwu Utara yang bekerja di wilayah Morowali.

“Beliau mengatakan bahwa pihaknya masih membutuhkan tenaga kerja yang terampil dan disiplin yang tinggi. Saya kira ini adalah peluang bagi angkatan kerja kita. Dan untuk warga kita yang telah bekerja di sini kami sampaikan juga kepada Bapak Bupati untuk dijaga dan dibina selayaknya keluarga sendiri,” ungkap SM

Diketahui, kunjungan Suaib Mansur ke Morowali ini juga diisi dengan silahturahmi Bersama kerukunan Keluarga Luwu Utara di Morowali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *