Media  

Kodim 1415/Selayar Rem 141/Tp gelar Komsos bersama Keluarga Besar TNI Tahun Anggaran 2023

Porostengah.com, Selayar – Kodim 1415/Selayar laksanakan Komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI. TA. 2023, di Baruga Mendagiri Kodim 1415/ Selayar jl. Kelapa No. 10 Benteng Kec Benteng Kab kepulauan Selayar 16/05/2023

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dalam kegiatan ini, Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo ( Dandim 1415/ Selayar), Mayor Purnawirawan Busrah ( Wakil ketua Persatuan purnawirawan ABRI), Kapten Inf Muh Danial ( Pasi Ter Kodim/Selayar), Kapten Inf Muh Ridwan ( Pasi Intel Kodim/Selayar), Letda Inf Ramoddin ( Dan Unit Intel), Letda Inf M. Rusdy ( Pjs Pasi Ops), Hasanuddin CHaer ( Ketua Pemuda panca Marga), Suharto Rahmat ( ketua FKPPI), Purnawirawan TNI,Ibu Persit.

Keluarga Besar TNI lingkup Kodim 1415/Selayar ikuti Komsos 2023 (dokumentasi Humas Kodim Selayar)

Pelaksanaan komsos di Makodim terdapat Sambutan Dandim 1415/ Selayar diantaranya, Kegiatan ini kita lakukan guna lebih mempererat hubungan sesama purnawirawan dan keluarga besar TNI dengan Kodim 1415/Selayar demi merajut keutuhan NKRI yang kita cintai bersama, Menghimbau kepada seluruh purnawirawan dan keluarga besar TNI untuk selalu menjadi mitra Kodim 1415/ Selayar.

Dandim 1415 Selayar Menambahkan Purnawirawan dan keluarga besar TNI yang ada di wilayah kodim Selayar jangan merasa sungkan apabila ada keperluan yang membutuhkan bantuan dari pihak Kodim 1415/ Selayar. Ucap Dandim

Serta dirangkaikan Perkenalan singkat 2 orang perwira baru Kodim 1415/ Selayar diantaranya, Kapten Inf Muh Danial ( Pasi Ter Kodim 1415/ Selayar) Kapten Inf Muh Ridwan ( Pasi Intel Kodim 1415/ Selayar), Mayor Inf Rusli ( Danramil 1415-01/Pariangang)

Di saat yang sama Ketua Pemuda Pancasila dan Wakil ketua Pemuda Pancasila sampaikan Saran dan kesan melalui komsos, Penyampaiannya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan meminta peran TNI harus menjunjung tinggi Netralitas TNI karena tahun ini sampai dengan 2024 adalah tahun politik, penyampaian dari Patta Tonra ( wakil ketua pemuda panca marga) Bagi kami keutuhan NKRI adalah harga mati dan sudah tertanam dalam jiwa kami dan selalu siap membantu kodim Selayar dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan peran kami.

Setelah kegiatan selesai dan berjalan Lancar dilanjutkan Pemberian bingkisan dari Dandim kepada anggota Purnawirawan dan KBT.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *