Pelepasan Siswa kelas IX SMPN Bontonumpa no. 16 Kepulauan Selayar dilaksanakan sederhana

Porostengah.com, Selayar – Pihak sekolah melaksanakan pelepasan siswa kelas IX secara sangat sederhana yang telah menyelesaikan pendidikan di SMPN Bontonumpa No.16 Kepulauan Selayar. Bertempat di Aula UPT SMPN Bontonumpa No. 16 Kepulauan Selayar, pada hari Sabtu, 17 Juni 2023

Kegiatan pelepasan ini dirangkaikan dengan penyerahan buku Rapor bagi siswa kelas VII dan kelas VIII yang semuanya telah dinyatakan naik ke kelas yang lebih tinggi melalui rapat penentuan kelulusan dan rapat penentuan kenaikan kelas disekolah tersebut.

Pada kesempatan tahun ini, kegiatan pelepasan diselenggarakan secara sangat sederhana dengan menghadirkan pengurus Komite Sekolah, seluruh peserta didik bersama segenap orang tua dan wali peserta didik.

Kepala Sekolah SMPN no. 16 Bontonumpa Muhammad Arsyad, S.Pd., M.M Diharapkan kepada segenap peserta didik yang telah menyelesaikan studinya di UPT SMPN Bontonumpa No. 16 Kepulauan Selayar kiranya dapat meraih kesuksesan pada jenjang pendidikan selanjutnya. Sekaligus dapat mengharumkan nama keluarga, lingkungan dan sekolah. Generasi yang kita harapkan kedepan adalah generasi yang mencerminkan profil pelajar pancasila yang Cerdas, Berkarakter dan Peduli Lingkungan. Ucap Muhammad Arsyad

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang silaturrahim bagi seluruh warga sekolah dan orang tua peserta didik, sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban tentang segenap kegiatan yang telah diselenggarakan oleh sekolah selama satu tahun pelajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *