Daerah  

Tingkatkan Naluri Bertempur Plh. Danramil 09 Sabbang Pimpin beladiri taktis

Porostengah.com, Luwu Utara – Personel Koramil Melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan dengan bela diri taktis dan pembersihan area pasar rakyat sabbang.Jumat, 07/07/2023

Kegiatan dipimpin langsung oleh Plh. Danramil Sabbang Peltu Afri Afandi, dalam arahannya peltu afri afandi menyampaikan agar setiap personel koramil tetap meningkatkan naluri bertempur guna menunjang tugas yang dekat dengan masyarakat. Peltu Afri juga menambahkan agar personel babinsa tetap menghimbau warga binaannya untuk menjaga keamanan selama tahapan pilkada.

Selesai melaksanakan apel pagi, personel koramil melaksanakan pembersihan area pasar sabbang bersama dengan polsek sabbang.

Latihan Beladiri Taktis dengan Pelatih Peltu Afri Afandi yang sudah memiliki Kwalifikasi Sabuk Hitam Yongmoodo, dengan Para Babinsa lainya secara bergantian untuk memimpin dengan Teknis Ketepatan Kecepatan dan Kekuatan.

“Kegiatan bela diri dilatih guna mendukung kesiapan tugas di lapangan. Bela diri ini sebenarnya sejak menjadi prajurit sudah dibekali namun kemampuan bela diri tersebut harus diasah kembali,”tegasnya.

“Kegiatan Latihan Beladiri Taktis ini selain bertujuan Reflek dan Instinct prajurit, apabila di perlukan juga dapat digunakan membela diri untuk Kebenaran serta juga dapat menjaga Kebugaran para Prajurit,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *