Kondisi Jalan Saat ini di Kampung KB menuju SMK Kelautan Benteng Selatan Sangat Memprihatinkan

POROSTENGAH.COM, Selayar – Kondisi beberapa ruas jalan saat ini di Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar tepatnya diKelurahan Benteng Selatan sangat memprihatinkan menjelang masa berakhirnya jabatan Bupati Selayar.

Pantauan media Porostengah.com di lokasi, Minggu (29/07/23) pagi tadi, salah satu jalan menuju ke Pelelangan ikan dan SMK Kelautan, kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng, sudah mengalami kerusakan parah dan genangan air selokan.

Dan terlihat jalan tersebut, bukan hanya dihiasi lobang akan tetapi kondisinya saat ini terlihat sangat hancur. Bahkan juga terlihat beberapa lobang yang berdiameter besar dan mirip kubangan kerbau.

Jalan di SMK Kelautan jika hujan mirip kubngan kerbau

Salah satu pengguna jalan disapa Iyan ditemui di lokasi mengatakan, jalan ini sudah lama mengalami kerusakan namun kadang juga akibatkan kecelakaan, hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah terhadap jalan ini.

“Tahun lalu jalan ini sudah di usulkan di Musermbang Kelurahan, tapi entah kenapa sampai tahun ini dan akan berakhirnya masa Jabatan Bupati belum tersentuh” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *