Polri  

Binlat Calon Peserta seleksi Perwira Alih Golongan (PAG) Tahun 2023 Personel Polres Luwu Utara

POROSTENGAH.COM, Luwu Utara – Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara dilaksanakan kegiatan bimbingan dan pelatihan seleksi PAG dari Bintara ke Perwira T.A. 2024, Selasa (08/08/2023).

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Muh. Rifai dan Kabag SDM Kompol Selfi L. Kadir. Dalam kegiatan tersebut Turut hadir Plt. Kasi Propam Polres Luwu utara IPTU Jusman bersama IPDA Zainuddin dan Peserta Binlat berjumlah 31 Orang Personel Polres Luwu utara.

Dalam arahannya Kapolres Luwu Utara menyampaikan beberapa poin penting diantaranya :

– Agar Bag SDM menyiapkan persyaratan Administrasi bagi personil yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi PAG.

– Personil yang telah memenuhi persyaratan seleksi PAG agar betul – betul mempersiapkan diri.

– Kepada Personel yang akan mengikuti seleksi agar betul – betul mengikuti seleksi PAG ini dengan serius.

– Tetap optimis dalam pelaksanaan seleksi ini.

Adapun tujuan kegiatan Binlat ini dilaksanakan yaitu untuk memberikan gambaran dan arahan tentang pelaksanaan seleksi PAG kepada seluruh personil yang telah memenuhi syarat untuk mendaftar PAG sehingga diharapkan tingkat kelulusan para peserta dari Polres Luwu Utara dapat lebih maksimal.

Pada kesempatan tersebut IPDA Zainuddin memberikan beberapa motivasi dan pengalaman yang telah dia lalui saat dirinya melaksanakan pendaftaran sampai dinyatakan lulus terpilih pada pendaftaran PAG Tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *