Dukung Kelancaran World Tourism Day di Batu Lohe, Kodim 1415/Selayar operasikan 10 Unit Sepeda Motor Dinas

Porostengah.com, Kepulauan Selayar- Perayaan hari Pariwisata dunia tingkat kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2023 dilaksanakan di salah satu destinasi wisata bahari yang ada di desa Balang Butung Kecamatan Buki, Rabu (28/09).

Adalah Objek wisata Batu Lohe yang menyugukan keindahan laut dan bebatuan yang memanjakan mata kali ini di pilih oleh Dinas Pariwisata sebagai tempat pelaksanaan World Tourism Day.

Beberapa Pejabat Forkopimda hadir pada kegiatan ini diantaranya Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar H. M. Basli Ali, Wabup Syaiful Arif, SH, Dandim Letkol INF Nanag Agung Wibowo, Kapolres AKBP Ujang Darmawan, Kajari Hendra Syarbaini, SH, dan Pimpinan OPD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Meski dikenal sebagai salah satu objek wisata andalan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Batu Lohe masih memiliki banyak kekurangan diantaranya akses transportasi yang masih sulit dijangkau dengan menggunakan roda dua maupun roda empat.

Menyikapi hal itu, Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo menyiapkan 10 Unit Sepeda Motor Dinas Honda CRF demi menunjang kelancaran kegiatan tersebut.

“ Untuk mencapai lokasi, kita melewati jalan terjal yang hanya bisa dilewati oleh Sepeda Motor tertentu, jadi kami perintahkan 10 Babinsa bersama Sepeda motor Dinas jenis CRF untuk standby mengantar tamu yang akan ke lokasi “ ucap Dandim.

Dari pantauan media terlihat anggota Kodim 1415/Selayar dengan menggunakan sepeda motor Dinas CRF bolak-balik mengantar para tamu baik dari Forkopimda maupun masyarakat yang akan menuju ke lokasi.

Respon (1)

  1. Заказать спортивное оборудование – только в нашем магазине вы найдете широкий ассортимент. по самым низким ценам!
    спортинвентарь купить
    спортинвентарь магазин – https://sportinventar-moscow.ru
    https://cdc.mobilize.io/links?lid=https://sportinventar-moscow.ru

    Спортинвентарь – широкий выбор спортивных инвентарей для футбола, баскетбола, тенниса, бега, фитнеса и многих других видов активностей. 397de16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *