Media  

Pimpin Acara Kenaikan Pangkat: Kenaikan Pangkat Menjadi Motivasi Diri Untuk Menjadi Lebih Proposional

Porostengah.com, Maros – Komandan Kodim (Dandim) 1422/Maros Lentkol Arm Nikolas Sirilus memimpin Acara Korp Raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Personel Kodim 1422/Maros sebanyak  19 orang bertempat di Aula Makodim 1422/Maros, Jl. Dr. Ratulangi Kec. Turikale Kab. Maros, Senin (04/10/2023).

Dalam amanatnya Dandim 1422/Maros Letkol Arm Nikolas Sirilus menyampaikan, “Kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang otomatis, yang berarti berdasarkan waktu sudah cukup umur naik pangkat, melainkan adalah hasil penilaian selama bertugas atau berdinas dipangkat yang lama memiliki konditel dan kinerja yang baik berdasarkan penilaian yang baik dapat diusulkan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang sebelumnya”, Tegas Dandim 1422/Maros.

Dandim 1422/Maros juga mengucapkan selamat kepada personel Kodim 1422/Maros, baik Bintara maupun Tamtama yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, jadikan acuan dan pedoman bagi kalian dengan kenaikan pangkat tersebut dapat memotivasi diri kalian menjadi prajurit yang lebih proposional, tutup Dandim 1422/Maros.

Usai acara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personil Kodim 1422/Maros yang purna tugas (Ysf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *