Kelompok Perikanan Desa Tandung terima 8000 bibit ikan

Porostengah.com, Luwu Utara – Kelompok perikanan (KAPIM) kabupaten Luwu Utara desa tandung kecamatan. Sabbang yang di ketua Ade Pratama menerima bantuan 8000 bibit ikan dari. Dines perikanan Luwu Utara melalui balai perikanan Luwu Utara. 5 november 2023 .

Ade Pratama menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan. Yang di berikan kepada masyarakat melalui kelompok perikanan KAPIM. Ucapnya Ade juga mengatakan dengan adanya bantuan bibit ikan nila akan menambah hasil panen masyarakat di sektor pertanian dan perikan dengan metode minapadi ,metode minapadi dalam budidaya sangat efektif selain mengurangi pemberian pakan untuk ikan dan juga mengurangi serangan hama yang menyerang padi sehingga masyarakat mendapatkan hasil panen yang maksimal dalam sektor perikanan dan pertanian.

Masyarakat dusun malelara yang menerima bantuan sangat antusias dan menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan bibit ikan yang diberikan oleh Dines perikanan Luwu Utara,dalam penyampaian ya,bibit ikan yang diberikan akan dibudidayakan sehingga mendapatkan hasil yang bisa menambah perekonomian masyarakat dusun malelara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *