News, TNI  

Babinsa Koramil 1415-01/Bontosikuyu berbagi pada Program Jumat Berkah

Porostengah.com, Kepulauan Selayar- Personil babinsa Koramil 1415-01/Bontosikuyu melaksanakan program Jum’at berkah dengan membagikan nasi kotak langsung ke perkebunan warga di Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Jum’at (24/11/23).

Sertu Sageruddin salah satu babinsa yang ikut pada kesempatan ini menjelaskan bahwa pelaksanaan Jum’at berkah kali ini difokuskan kepada masyarakat yang sedang bekerja mencari nafkah di kebun mereka.

” Kami berinisiatif membagikan paket nasi kotak langsung kepada para petani yang sedang berada di kebun yang sebagian dari mereka ada yang memang bermalam dikebun dengan makan makanan seadanya ” ucapnya.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari warga yang merasa bersyukur atas kehadiran bapak-bapak Babinsa dari Koramil 1415-01/Bontosikiyu menyambangi perkebunan mereka untuk membagikan paket nasi kotak.

” Terimakasih kepada bapak-bapak tentara dari Koramil atas bantuan makanan kepada kami sehingga kami tidak repot lagi untuk menyiapkan makan siang ” ucap salah satu warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *