News  

Perampalan Pohon, Minggu Besok PLN ULP Selayar Akan Padamkan Listrik di Jalan Jend Akhmad Yani dan Sekitarnya

Poroatengah.com, Selayar – Dalam rangka peningkatan keandalan sistem kelistrikan selayar bersama ini Pihak PLN Selayar sampaikan kegiatan Pengoperasian Penyulang Bupati Dan Perampalan Pohon yang akan di laksanakan pada, Minggu, 26 November 2023 Pukul 09.00- 16.00 WITA Lokasi Jln. Jend Ahmad Yani.

Dengan adanya Kegiatan tersebut, akan di lakukan pemadaman di daerah JLN. Moh. Karaeng Bonto dst, JLN Jend Ahmad Yani dst, JLN Siswomiharjo dst, JLN S. Parman dst, JLN Abdul Kadir Kasim dst, JLN Hamang DM dst, sebagian JLN Piere Tandean dst, Sebagian JLN Rauf Rahman dst, JLN Kemiri dst, JLN KI Hajar Dewantara dst, JLN Jeruk dst, JLN Mappatoba dst, JLN Kelapa dst dan sebagian wilayah Kota Benteng Utara.

Di himbaukan kepada warga, Mohon doanya agar pekerjaan berjalan lancar dan tidak mengalami kendala serta  Kepada pelanggan PLN apabila memakai genset agar dipisahkan dari instalasi PLN, dan apabila pekerjaan telah selesai sebelum waktu yang ditentukan, maka listrik akan dinormalkan kembali.

Kepala PLN Selayar Asmar Arief mengatakan, Semoga dengan pengoperasian penyulang baru ini dapat meningkatkan keandalan pola operasi sistem dikota benteng selayar.

“Mohon doanya agar pekerjaan bejalan lancar dan tidak mengalami kendala” ucap Asmar Arief

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *