News, Polri  

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Di Gereja Toraja Di Bulu Bulu Mandai Maros, Warga Minta Polisi Hadir Saat Macet

Porostengah.com – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Gereja Toraja Jemaat Baji Marumpa Jln. Poros Makssar – Maros Km. 21 Bulu-bulu Kab. Maros. Minggu, (26/11/2023)

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat khususnya jemaat Gereja Kharis Kota Madya Makassar, sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pendeta Eliezer Parondongan, MTh, Kompol Hery Pasolang, Milka Ramma Kaur Keu Dit. Binmas Polda Sulsel, Para Majelis Gereja Toraja Jemaat Baji Marumpa Klasis Makassar, Jemaat Gereja Toraja Jemaat Baji Marumpa Klasis Makassar Tiimur.

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut Pendeta Eliezer Parondongan, MT yang mengikuti Minggu Kasih Memberi apresiasi kepada Kepolisian terhadap program Minggu Kasih, dimana sangat bersukacita dengan kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas Kepolisian.

kemudian dalam pelaksanaan ibadah kehadiran pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian selalu ada, semoga keberadaan Kepolisian tetap dipertahankan kedepan, sehingga dapat memberi rasa aman dalam melaksanakan ibadah.

Seorang Jemaat Thomas Tandi, SH. juga memohon kehadiran Polri khususnya di bidang Lalu lintas pada saat lalu lintas macet didepan Pasar bulu- bulu Jln Poros Makassar – Maros, sehingga dimohon bantuan kehadiran Kepolisian atau mencarikan solusi untuk koordinasi dengan Pemda Maros untuk mencari alternatif dengan cara pengalihan arus.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel pun berjanji segera mengkoordinasikan keluhan warga tersebut Ia juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai.

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas Polri dengan Masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik. (Ferson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *