Media  

Beri Contoh Kepada Anggota, Kasat Binmas Dan KBO Samapta Polres Luwu Utara Tampil Sebagai Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya

Porostengah.com, Polres Luwu Utara – Secara rutin dan bergantian bagi seluruh personel Polres Luwu Utara melaksanakan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya, pagi ini Kasat Binmas Akp Palmer Sianipar & KBO Samapta Ipda Sultan tampil sebagai Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya bertempat di lapangan apel Sarja Arya Racana Mapolres Luwu Utara. Pelaksanaan Apel pagi di pimpin oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd. Senin (27/11/2023) pagi.

Kapolres Luwu Utara Akbp Galih Indragiri, S.Ik melalui Wakapolres Kompol Muh. Rifai menyampaikan bahwa melalui personil yang telah ditunjuk untuk mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya saat pelaksanaan apel pagi agar seluruh personel Polres Luwu Utara lebih memahami dan menghayati serta sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Secara bergantian mereka mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya yang di ikuti dan ditirukan dengan kompak oleh seluruh peserta apel pagi”. Tuturnya

Wakapolres menambahkan bahwa Pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya Ini dilakukan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya kedalam tugas kepolisian setiap harinya”. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *