News  

Lurah Bontobangun dan POKMAS tanggap terhadap permasalahan warganya, Bustan saya sangat berterima kasih

Porostengah.com, Selayar – Respon Pemerintah Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar dan POKMAS Kelurahan terkait permasalahan yang di hadapi warganya yang berlangsung lumayan lama.

Sesuai keputusan Rembug antara Pihak kelurahan dan POKMAS Kelurahan dan Lurah yang menjabat sebelumnya setelah adanya pemberitaan di Media baru – baru ini menghasilkan keputusan untuk menyelesaikan pokok masalah yang dialami Imam Kelurahan Bustan.

Hasil Rembug ini diselesaikan pada hari ini Senin 27 November 2023 dan menghasilkan kepuasan antara masyarakat dan Pemerintah dengan membangun Sinergitas.

Respon yang menanggapi permasalahan yang dialami Imam kelurahan juga di tanggapi oleh Kajari Selayar melalui Kasi Intel Kejaksaan Selayar, tidak hanya itu Camat Bontoharu juga mengapresiasi respon Lurah Bontobangun terkait penanganan ke masyarakatnya.

Lurah Bontobangun Andi Husni Taba. SP mengatakan, saya selaku Lurah pada saat ini, mengambil inisiatif mengundang pejabat lurah pada saat itu untuk mengklarifikasi permasalahan sebenarnya yang terjadi.

Lebih lanjut ia mengatakan, pagi tadi telah dilaksanakan rapat koordinasi bersama pejabat kelurahan dan Ketua POKMAS serta Ibu Sri yang menjabat lurah pada saat itu dan Imam Kelurahan dan hasil pertemuan itu sepakat untuk menyelesaikan permasalah tersebut.

“Alhamdulillah kami sudah selesaikan pembayaran di pegadaian dan diserahkan langsung kepada Pak Imam disaksikan langsung oleh Ibu Lurah Andi Sri Yuliani yang menjabat saat itu”

Disaat yang sama juga, Imam Kelurahan Bustan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar terutama Lurah Bontobangun, POKMAS Kecamatan dan Ibu Lurah serta Kejaksaan Negeri Selayar.

” Saya sangat berterima kasih atas respon Pihak Pemerintah Kelurahan dan POKMAS atas dedikasinya menyelesaikan permasalah yang kami alami, sehingga apa yang menjadi kendala di keluarga dapat diselesaikan” ungkap Bustan

Tidak hanya itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak, menanggapi langsung permasalahan Imam Kelurahan yang muncul di Media dan instruksikan Kajari Selayar Hendra Syarbaini. SH, MH untuk melakukan koordinasi kepada Pemerintah Kelurahan Bontobangun untuk menyelesaikan persoalan yang di alami Imam Kelurahan.

Andi Sri Yuliani yang saat itu menjabat Lurah Bontobangun, menyampaikan klarifikasi nya bahwa yang permasalahan Imam Kelurahan, ini terjadi karena mis komunikasi antara Pemerintah dan Imam Kelurahan Bustan.

“Saya tidak tahu klo ini belum selesai, setelah munculnya berita dan informasi dari Lurah bahwa ada permasalahan seperti ini patut kita sebagai pemerintah untuk menyelesaikannya” ungkap Andi Sri Yuliani Kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *