News  

Humas LSM LIRA Kepulauan Selayar Apresiasi tindakan Lurah Bontobangun selesaikan masalah Imam Bustan

Porostengah.com, Kepulauan Selayar – Permasalahan yang menimpa Imam Kelurahan Bontobangun Bustan yang dikabarkan gadaikan emas istrinya untuk menutupi Proyek Pemerintah sesuai berita yang mencuat baru – baru ini.

Humas LSM LIRA Kabupaten Kepulauan Selayar Noer sangat mengapresiasi tindakan Lurah Bontobangun dan POKMAS Kelurahan atas dedikasi dan Peduli terhadap masalah yang menimpa warga di Kelurahannya.

“Saya sangat mengapresiasi kepedulian sebagai aparat pemerintah dan jajarannya dalam hal ini Lurah Bontobangun dan POKMAS Kelurahan keran pedulinya kepada masyarakat kalangan bawah terutama permasalahan finansial ” ucap Noer

Pemerintah juga dinilai telah melakukan tindakan permasalahan yang sangat tepat dan luar biasa karena berani menghadapi langsung dan terbuka dalam menyikapi permasalahan yang muncul sehingga tidak ada salah paham maupun gap komunikasi yang belum tersampaikan kepada masyarakat setempat.

Tindakan yang di lakukan Pihak Pemerintah Kelurahan ini patut di Contoh oleh Pemerintah Lurah yang lain, pasalnya masalah yang menimpa Imam Bustan adalah pada masa jabatan Lurah yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *