News  

LANTIK DAN SERAH TERIMA JABATAN, AKBP GALIH “TERIMA KASIH ATAS PENGABDIANNYA DI BUMI LAMARANGINANG”

Porostengah.com, Polres Luwu Utara -3 Pejabat Utama lingkup Polres Luwu Utara resmi berganti, AKBP Galih Indragiri sampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi selama mengabdikan diri di Bumi Lamaranginang. Hal itu disampaikan Kapolres Luwu Utara ditengah amanat usai prosesi penandatangan berita acara serah terima dan pakta integritas dalam rangkaian upacara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat baru dan lama di lapangan upacara Sarja Arya Racana mako Polres Lutra.

“Mewakili rekan rekan seluruh personil saya mengucapkan banyak terima atas kerjasama serta pengabdiannya selama bertugas di polres Luwu Utara, selamat bertugas di tempat baru. Dan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri, termasuk perwira yang baru saja menyelesaikan pendidikan SIP dan PAG karena saat ini sampai beberapa bulan kedepan kita akan disibukkan dengan pemilu, natal dan tahun baru.” Ungkapnya.

Rotasi untuk jabatan Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Lantas polres Luwu Utara sebelumnya dilakukan Berdasarkan keputusan Kapolda Sulsel dalam STR/669/XI/KEP./2023 tanggal 20 november 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkup polda sulsel.

Dan berikut daftar pejabat lingkup polres luwu utara yang masuk dalam rotasi jabatan :

1. Kompol Tanding, kini menjabat sebagai Kabag SDM Polres Luwu Utara, yang sebelumnya jabati posisi Kabaglog Polres Barru.

2. Iptu A.M Yusuf, saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Luwu Utara, menggantikan Iptu Abang Lamuddin yang diangkat menjadi Paur Subbagnev Bagbinopsal Ditlantas Polda Sulawesi Selatan.

3. Iptu Dwinanto yang menjabat KBO Satlantas Polres Luwu Utara diangkat menjadi Kapolsek Mappedeceng menggantikan Ipda Aris yang bergeser ke Polres Palopo sebagai Kapolsek Wara Utara.

4. Iptu Gustan dengan jabatan saat ini, sebagai Kasihumas Kepolisian Resor Luwu Utara, digantikan oleh Iptu Jusman sebagai Kapolsek Sabbang yang sebelumnya jabati posisi Kasipropam Polres Lutra.

5. Iptu Awaluddin menjabat Kasipropam, dan jabatannya sebagai Kapolsek Limbong digantikan oleh Iptu Feri Winokan yang sebelumnya KBO Satreskrim Polres Luwu Utara.

6. Iptu Kapria Tri Gunawan mendapat jabatan Kapolsek Baebunta menggantikan Iptu Burhanuddin Karim yang bergeser sebagai Kasubagbinopsal Bagops Polres Luwu Utara.

7. Iptu Abdul Latif, sebelumnya menjabat Kasihumas, kini diangkat ke jabatan barunya sebagai Kasikum.

8. Iptu Suhardi menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Luwu Utara menggantikan Akp H. Andi Yusuf yang dimutasi ke Polres Palopo sebagai Kasubagbinopsal Bagops. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *