Dzikir dan Doa Kebangsaan Untuk Pemilu Damai di Gelar Seluruh Stakeholder di Kepulauan Selayar

POROSTENGAH.COM, KEPULAUAN SELAYAR – Pemerintah Kabupaten dan Polres Kepulauan Selayar bersama seluruh stakeholder terkait mengikuti Dzikir dan Doa Kebangsaan, Kegiatan tersebut digelar setelah shalat ashar berjamaah di Mesjid Agung Al umaraini Benteng, Senin (12/2/2024)

Dalam kegiatan ini, hadir Bupati H. Muh. Basli Ali dan Wabup H. Saiful Arif, Kapolres, Dandim 1415 dan unsur Forkopimda lainnya, Ketua KPU, Bawaslu, TNI-Polri, ASN, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Parpol, dan masyarakat sekitar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, menuturkan bahwa menjaga kedamaian selama Pemilu adalah tanggungjawab bersama dari seluruh elemen bangsa tanpa terkecuali.

“Keberhasilan dan suksesnya pemilu dapat kita raih bukan hanya melalui perencanaan yang matang dan kerja keras, namun yang paling utama adalah kita senantiasa menggantungkan harapan kepada hanya kepada Allah SWT” ucapnya

Kapolres melanjutkan, esensi dari kegiatan ini adalah memohon bantuan, pertolongan dan perlindungan agar diberi kekuatan dan kemampuan serta dihindarkan dari hal buruk selama pemilu berlangsung.

“Kita harapkan semoga, Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari ini berjalan dengan sukses, lancar, aman dan damai,” Tutupnya

Kabid Humas Diskominfo Andi Sandra Esty Abriany mengatakan Dzikir dan Doa Akbar Kebangsaan ini, digelar secara virtual zoom, terpusat di Masjid 99 Kubah Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar bersama Unsur Pemerintah Provinsi dan Polda Sulsel, diikuti Pemerintah Kabupaten Kota Se Sulawesi Selatan.

“Dzikir dan Doa ini digelar secara serentak dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024. Doa dan Dzikir ini melibatkan semua elemen masyarakat se Sulawesi Selatan” ungkapnya (Humas-IC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *