Polri  

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih, Tampung Aspirasi Warga di Gereja Toraja Jemaat Sudiang, Makassar

Porostengah.com, Makassar – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Gereja Toraja Jemaat Sudiang Kec. Biringkanaya Kota Makassar, Kamis (29/2/2024)

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat dihadiri Pendeta Hana Daka, S.Th dan Jemaat Gereja Toraja Sudiang.

AKBP Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut salah satu Tokoh Masyarakat Bapak Andarias mengharapkan patroli rutin dari pihak kepolisian pada jam rawan karena di Wilayah sekitar perumahan Taman sudiang indah ini masih cukup rawan dengan teror busur panah.

Menanggapi hal itu, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menangani hal tersebut.

AKBP Daniel Siampa juga menegaskan bila terdapat saran ataupun keluhan masyarakat akan segera berkoordinasi dengan terkait, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *