News, TNI  

Koramil 1422-02/Bantimurung Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan

Porostengah.com, Maros – Dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan hidup di wilayahnya, Koramil 1422-02/Bantimurung bersama-sama dengan warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan lingkungan. Kegiatan ini diinisiasi oleh Koramil 1422-02/Bantimurung sebagai bentuk komitmen untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh warga. 02/03/2024

Pada kegiatan yang dilaksanakan hari ini, prajurit Koramil 1422-02/Bantimurung turut serta aktif membersihkan dan merapikan area sekitar wilayah kerja, melibatkan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, dan pemuda. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, tetapi juga sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antara TNI AD dan masyarakat.

Kapten Inf. Sule, selaku Komandan Koramil 1422-02/Bantimurung, menyatakan, “Kerja bhakti pembersihan lingkungan ini adalah wujud nyata dari sinergi antara Koramil dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan bersatu tangan, kita dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk kita semua.”

Pembersihan melibatkan berbagai kegiatan, seperti pengangkutan sampah, pemangkasan rumput liar, dan penataan area publik. Kegiatan kerja bhakti ini tidak hanya diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat. Melalui partisipasi aktif warga dalam kegiatan ini, diharapkan kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan dapat terus ditingkatkan.

Komandan Koramil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah turut serta dalam kegiatan ini. “Kerja bhakti hari ini adalah awal dari komitmen bersama kita untuk menjaga kebersihan lingkungan. Mari kita jaga bersama, bukan hanya untuk kita sekarang, tapi juga untuk generasi yang akan datang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *