Hari Pendidikan Nasional 2024, Kapolres Luwu Utara Beri Hadiah 200 Paket School Kit Pada Pelajar Pegunungan 

Porostengah.com, Luwu Utara – Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli serahkan 200 paket bantuan pelajar yang siap didistribukan ke 3 wilayah pegunungan Luwu Utara, masing-masing Kecamatan Rongkong, Seko dan kecamatan Rampi. Penyerahan dilakukan secara simbolis di sela pelaksanaan Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024, Kamis (2/5/2024) dan diterima langsung kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Luwu Utara.

“Hari ini sebagai hadiah bagi pelajar khususnya yang berada di pegunungan di Peringatan HARDIKNAS Tahun 2024 kami dari Polres Luwu Utara secara simbolis menyerahkan paket bantuan pelajar yang kami harap dapat lebih mendorong semangat anak-anak kami siswa dan siswa terutama yang masih berada di wilayah terpencil untuk tidak patah semangat menempuh pendidikan meski berada di tengah keterbatasan. Sekaligus menjadi wujud peduli dan bakti polri di bidang pendidikan.” Harap AKBP Muh. Husni sesaat setelah pelaksaan Upacara HARDIKNAS 2024.

Sesuai dengan tema Hardiknas Tahun ini, Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar dimana pemerintah berharap dapat menghadirkan pendidikan yang bermutu tinggi bagi semua peserta didik di Indonesia tanpa terkecuali.

Tak hanya paket bantuan pelajar pegunungan, bersama Wakil Bupati dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Luwu Utara dirimya juga turut serta menyerahkan piagam penghargaan bagi Guru Penggerak angkatan 9, pengajar praktik dan guru pembatik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *